Kamis, 02 Agustus 2012

Mau tahu obat sakit perut yang Manjur dan Murah?


6 tahun yang lalu, saat saya sedang menjalani puasa total  40 hari disebuah tempat retreat di Semarang, pada hari ke 12 perut saya kembung, perut melilit lilit dan sakit sekali sampai tidak tahan rasanya, saya tidak kuat lagi lalu saya minta tolong salah seorang penjaga disana untuk beli obat sakit perut, lalu dia berkata

“ Bapak kalau puasa 40 hari harus sedia air jeruk, banyak orang disini selalu sedia air jeruk selama puasa 40 hari, dan mereka tidak punya masalah. Coba deh minum jeruk nipis dengan air tawar saja, pasti sembuh” Saya pikir ada baiknya juga untuk saya coba, karena memang saya sudah membiasakan diri tidak minum obat kimia, paling banter saya minum obat herbal China atau jamu.

Saya beli beberapa biji jeruk Nipis dan 5 botol Aqua tanggung, kemudian saya peras 1 biji saya masukkan kedalam 1 botol aqua dan saya kocok, lalu saya minum….. Pada saat saya minum air yang asam itu, saya tidak merasa asam samasekali padahal saat puasa bibir saya kering dan pecah pecah. Anehnya bibir yang pecah itu tidak merasa nyeri. Saya habiskan 1 botol Aqua itu dan saya kembali ke kamar untuk istirahat. Wah ternyata betul saudara! tidak beberapa lama kurang lebih 1 jam kemudian, sakit perut saya mereda, dan sembuh tidak sakit lagi. Akhirnya setiap hari saya mulai minum air jeruk itu sampai puasa selesai.

Jadi kalo anda sakit perut, jangan bingung atau keburu buru beli obat, coba cara ini, kalau tidak berhasil baru cari obat atau ke dokter, Cara ini murah meriah dan manjur tidak ada efek samping, obat kimia berbahaya karena punya efek sampingan pada akhirnya Ginjal kita rusak.

Jeruk lemon atau jeruk Nipis sangat baik untuk menetralisir kelebihan asam dalam lambung, tapi jeruk lemon atau nipis jangan pake gula, karena kalau dikasih gula malah akan membuat tambah sakit.
Campur dengan air biasa (jangan dingin) lalu minum, kalau agak parah minum 3 x sehari, pagi siang dan malam sebelum tidur
 
Jeruk lemon juga bisa mengusir racun dalam tubuh, jadi kalau sakit perut karena makanan, ya kasih saja jeruk lemon atau jeruk nipis. pasti sembuh. Ini bukan hasil copas (copy paste lho) ini memang saya buktikan sendiri

Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar